Minggu, 12 Februari 2012

Mendatangkan Pengunjung


Sehebat apapun produk dan jasa anda tidak akan berguna tanpa ada yang mengenalnya. Inilah kenapa di dunia online kita perlu menguasai cara promosi lewat internet. Berikut ini merupakan cara-cara promosi yang dapat kita lakukan melalui internet :
Dengan memanfaatkan teknik SEO
Manfaat teknik SEO sangat luar biasa dalam mendatangkan pengunjung. Apalagi pengunjung yang sampai kepada blog anda melalui search engine kemungkinan besar adalah pengunjung tertarget ( pengunjung biasanya menemukan website anda dengan mengetikan suatu kata kunci ). Ini artinya anda mempunyai peluang lebih besar untuk menghasilkan profit dari apa yang anda tawarkan di blog atau website anda.
Beriklan melalui facebook dan situs jejaringan lainnya
Siapa yang nggak kenal dengan facebook, situs generasi Web 2.0 saat ini benar-benar sedang booming dan sangat efektif untuk dijadikan sebagai media promosi bisnis di internet anda. Melalui situs generasi web 2.0 atau Facebook dan sejenisnya kita bisa mencantumkan url dibagian profil, ketika menulis status, catatan ataupun saat menguload foto dan video. Dengan begitu lebih banyak orang yang akan mengenal bisnis anda.
Dengan menggunakan jasa PPC Advertise
Cara ini sangat bermanfaat untuk mendatangkan pengunjung sehungga anda juga dapat dolar dari internet.nama - nama PPC terpercaya salah satunya adalah 
1.ADSENSE CAMP
2. PPC INDO
3. KLIKSAYA
4..KUMPUL BLOGGER
Untuk lihat definisi PPC tersebut klik aja Cara Dfatar Ppc adsense camp untuk adsensecamp
PPC INDO Daftar PPCINDO
Berpromosi dengan membangun komunitas melalui forum-forum
Cara ini bisa dilakukan dengan gratis. Kita cukup mendaftar pada forum-forum yang sesuai dengan jenis bisnis kita. Sebaiknya pahami dulu atauran yang berlaku disuatu forum sebelum anda mulai mempromosikan bisnis anda disitu. Gunakan google untuk menemukan forum yang sesuai dengan bisnis anda.
Memasang iklan banner dan iklan teks di jasa pengiklan
Cari website atau blog yang menyediakan space iklan yang ditawarkan. Teliti sebelum anda memasang iklan disana, apakah tema blog atau website sesuai dengan jenis bisnis anda, periksa statistik pengunjung website atau blog tempat anda beriklan. Percuma saja anda memasang iklan pada website yang sepi pengunjung walau dengan harga murah,
Memanfaatkan iklan baris gratis dan berbayar
Iklan baris juga merupakan alternative lain dalam melakukan promosi. Mekipun banyak kekurangan-kekurangan disana, tapi tetap saja promosi di iklan baris mampu menyumbang mendatangkan pengunjung ke blog dan website anda.  Tidak ada salahnya sekali waktu teknik promosi ini anda lakukan juga. Klik disini untuk melihat daftar iklan baris yang bisa anda manfaatkan.
Menggunakan artikel untuk mendatangkan pengunjung
Caranya kita bisa mendaftar pada salah satu artikel direktori yang ada. Kemudian tulislah artikel yang berhubungan dengan produk yang sedang anda tawarkan. Berilah link pada artikel tersebut menuju ke blog atau website anda.
Selain dari cara-cara diatas tentunya masih banyak lagi teknik promosi yang bisa kita lakukan melalui internet. Anda bisa memilih salah satu teknik promosi yang anda sukai. Tetapi juga harus diamati konversi pengunjung yang anda dapatkan dari setiap kegiatan promosi, supaya anda bisa terus meningkatkan penjualan dengan memilih teknik promosi yang tepat.

1 komentar:

please dont spam