Minggu, 12 Februari 2012

5 strategi gila dapat uang dari blog


Blog bisa menghasilkan uang bukanlah suatu rahasia lagi, bahkan sudah sangat umum di dunia internet. Tetapi dibalik itu semua ada banyak hal yang dilalui oleh seorang blogger untuk membangun sebuah blog penghasil uang. Dan ini tidak bisa dibilang mudah untuk kenbanyakan orang, karena pada kenyataannya masih banyak blogger yang belum berhasil mendapatkan uang dari kegiatan bloggingnya.
Sedikit tip cara mendapatkan uang dari blog berikut ini mungkin bisa meluruskan jalan kita sebagai blogger, jika selama ini ada langkah-langkah yang terlewatkan dalam membuat blog untuk mendapatkan uang :
1. Temukan ide unik
Ketika ide bisa diwujudkan menjadi sesuatu yang beda dan bermanfaat bagi banyak orang, maka dengan seketika ide tersebut mempunyai harga jual yang sangat tinggi. Bahkan bisa saja menjadi sesuatu yang tidak ternilai harganya.
Lantas bagaimana kita bisa mendapatkan suatu ide yang bisa mendatangkan banyak uang dari blog yang kita bangun?. Banyak jalan sebenarnya untuk memperoleh ide tersebut. Salah satunya anda bisa pergi ke situs-situs market pleace. Eh ngomong-ngomong sudah tahukan apa itu situs market pleace? :..
Tempat dimana ada banyak penjual dan pembeli berkumpul. Contoh : ebay.com, freelancer.com, ioffer.com dan cari sendiri deh yang lain :-) ..

2.Lakukan riset keyword (kata kunci)
Cari Keyword yang paling populer saat ini misalnya pada saat ramdhan banyak sekali blog - blog yang membuat artikel tentang ramadhan sehingga banyak blog yang memunculkan artikel tentang pengalamannya saat ramadhan.
3. Membuat konten unik dan menarik
Konten adalah isi dari sebuah blog yang kita sajikan bagi pengunjung blog yang tertarik dengan ide yang kita pilih. Konten blog bisa berupa artikel, audio, video, gambar, photo-photo yang sesuai dengan tema dari ide yang sebelumnya sudah kita riset.
Ada banyak sekali onpage SEO”.  Ini salah satu strategi untuk mendatangkan pengunjung tanpa harus memasang iklan. Karena pengunjung akan menemukan blog anda di halaman situs mesin pencari :-) ..

4. Postingkan konten secara bertahap dan kontinu
Blog harus diurus min-4 kali seminggu agar postingan selalu update dan tidak ketinggalan jaman tetapi jika memang artikel kamu berkualitas jika sudah tersimpan diarsipun akan sering dilihat
5. Datangkan pengunjung tertarget
Banyak trik dan Mendatangkan pengunjung ke blog. Bisa dengan cara gratis atau juga dengan cara nggak gratis :-) . Tapi jangan lantas membabibuta dan tidak terarah dalam memasang iklan atau melakukan teknik yang lain. Kita harus jeli memilih tempat-tempat yang bisa menghasilkan pengunjung yang benar-benar berminat dengan konten yang kita sajikan di blog.
   Sekian Dari saya aldieprazz22.blogspot.com

2 komentar:

  1. terima kasih, jangan luoa mapir di blog ana Ya..
    http://www.biopai.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ea saya usahakan
    tukeran link donk di side bar kanan bawah

    BalasHapus

please dont spam