Minggu, 12 Februari 2012

Cara daftar pay pal


Paypal merupakan salah satu alat transaksi di internet yang aman. Paypal dapat menjangkau sebagian besar wilayah di dunia. Jika anda suka berbelanja atau berjualan melalui internet, anda wajib memiliki akun di payal. Akun paypal bisa kita miliki secara gratis, namun memerlukan verifikasi supaya tidak dibatasi ketika melakukan transaksi di internet.
Buka website paypal.com untuk membuat akun disana. Isikan data-data anda sesuai dengan KTP untuk mepermudah melakukan windraw ( menarik dana ) ke bank lokal. Berikut ini langkah detail cara daftar paypal.

Isi email dan password anda untuk masuk ke akun paypal, atau klik sign up jika belum memiliki akun paypal.
Kemudian pilih menu primier untuk melanjutkan cara membuat paypal. Isi email, password, nama dan alamat sesuai ktp anda, serta lengkapi data-data lain yang diminta. Jika sudah, hilangkan centang pada kotak seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya klik saja “Agree and Create Account”.


Kemudian klik “Go to My Account”

Sekarang akun paypal anda sudah jadi, tinggal melakukan konfirmasi email anda. Klik “Confirm email address”.

Buka email anda untuk mengetahui kode konfirmasi yang telah dikirim oleh pihak paypal.
Akun paypal anda sudah bisa digunakan untuk bertransaksi teman. Tapi ada satu masalah lagi teman :-) , karena akun paypal yang baru kita buat ini belum terverifikasi, setiap transaksi dibatasi hanya 100 USD saja. Untuk melakukan verifikasi akun paypal, kita bisa menggunakan kartu kredit, VCC atau dengan rekening bank lokal.

0 komentar:

Posting Komentar

please dont spam