Selasa, 14 Februari 2012

Hari valentine !

  uuhhhhh......sory y agak terlambat postingannya karena sibuk ngerjai PR skul heheh.
maklum anak sekolahan jadi banyak PR dan bahas postingan lain tentang 5 strategi gila dapat uang dari blog jadi sibuk banget. eh koq malah curhat oh y kali ini saya akan membahas tentang hari valentine.ok langsung aja

 
Apakah hari valentine itu ? Hari valentine adlah hari kasih sayang.sayang kepada ibu,ayah,adik.,kakak,nenek,kakek,dan semua keluarga.
 Darimanakah asalnya Hari Valentine ?.
kalau asala muasal saya kurang jelas gan kerena bertele - tele informasinya jadi masalah informasi saya kurang tahu.
ada yang bilang itu dari bangsa romawi piagians.

ada yang bilang tentang romawi kuno yaitu Dewa Zeus dan Hera


 ada yang bilang Menurut Ensiklopedi Katolik, nama Valentinus diduga bisa merujuk pada tiga martir atau santo (orang suci) yang berbeda yaitu dibawah ini:
  • pastur di Roma
  • uskup Interamna (modern Terkini)
  • martir di provinsi Romawi Afrika.


Macam - macam lah tu sob...
emmm... oh y Hari valentine ini sobat smua ngasih apa sama orang yang kamu sayang ??
Sama pacar agan kasih aja coklat karena coklat kan lambang dari valentine ngapai pusing - psing .
klau dikasih coklat g'k akan nolak deh..
tapi klau pcar agan alergi sama coklat yah jngan diksih nanti diputsil lgi hehehe...

Sekian Dari saya
Semoga sobat semua tetap semangat di hari valentine ini walaupun g'k pnya pacar kyak saya heheh
tap tetap semangat karena kan masih ada ibu kita
jadi kasih hdiah sama ibu kita kan g'k salah ok bye

0 komentar:

Posting Komentar

please dont spam