Minggu, 12 Februari 2012

3 Cara Dapat Uang Dari BLOG


Website dan blog sangat berpotensial untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Ini adalah beberapa program yang bisa kita jalankan untuk menghasilkan uang dari blog atau website :
Daftar sumber panghasilan blog atau website :
1. Affiliate program
Merupakan jenis bisnis kerja sama antara merchant (website affiliate ) dan webmaster ( pengelola blog atau website ). Selaku pengelola blog kita bisa mendaftar sebagai affiliate dan kemudian memasang link affiliate pada blog atau website yang kita kelola. Jika ada pengunjung tertarik dan melakukan pembelian melalui url affiliate kita, maka kita akan mendapatkan komisi dari si marchant. Merchant affiliate yang popular diantaranya : clickbank, cj, amazon,  sharesale.

2. Menjual Produk Sendiri
Nggak mesti membuat produk sendiri, untuk bisa menjual suatu produk lewat internet. Kita bisa mencari produk-produk reseller, mencari grosir-grosir besar di dunia offline, membeli suatu produk kemudian menjualnya ulang, dan cara-cara lain yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan suatu produk. Tentunya dengan cara yang legal dan tidak merugikan orang lain.

3. PPC Advertising
Hmm… ini adalah cara menghasilkan uang dari internet yang sangat cocok bagi anda yang suka menulis tentang sesuatu dalam bentuk artikel. Dengan metode ini, anda tidak perlu melayani pembeli, tidak perlu melayani kontak support, tidak perlu mengirim atau menerima barang. Pokoknya nggak ribet deh..
Anda bisa daftar kesalah satu PPC berikut : google adsense, Chitika, Adbrite,PPCINDO, KLIK SAYA DSB Dan memasang script yang disediakan, pada blog atau website anda. Komisi akan anda terima setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung blog dan website anda.

0 komentar:

Posting Komentar

please dont spam