Senin, 13 Februari 2012

Cara Daftar Ppc ADSENSE CAMP

Photobucketoke, saya lanjut aja, untuk postingan yang sudah saya buat sebelumnya disini tentang cara daftar kumpulblogger. Sekarang saya akan mengantarkan kamu untuk daftar ke situs penyedia iklan lainnya. kurang bervariasi kalau iklannya itu itu aja jadi disini anda daftar untuk mendapat script iklan
kemudian kamu pilih dan klik Create Publisher Account untuk melanjutkan ke pendaftaran. To the point aja oke........


REGISTRASI
  1. Username : isi aja contoh,aldie
  2. Password : masukan passwordnya, kalau bisa sama dengan email kamu biar gak pusing dan gak susah
  3. Konfirmasi Password : sama seprti password yang diatas
  4. Email : masukan email kamu, inget yang aktif yach....untuk verifikasi
  5. Website : punya website? masukan website kamu, gak punya website? blog kamu juga bisa kok...masukan saja alamat blog kamu oke..
  6. Nama Lengkap : isi selengkap-lengkapnya nama kamu
  7. Alamat : tempat di mana kamu tinggal, kalau ada Rt dan Rw masukin saja biar komplit
  8. Kodepos : masukan kode pos rumah kamu
  9. Kota : kota kamu dong tentunya
  10. Handphone : masukan juga no handphone kamu, contoh "085781809962" kalo yang daftarnya perempuan, tulis juga no Hp nya di kotak komentar atau ke email saya 
  11. Telepon : isi dengan no telepon rumah kamu
  12. Untuk mendapatkan service dari AdsenseCamp anda harus sudah membaca dan menyetujui TOS : Centang saja kotak di pinggir untuk menyetujui TOS nya
Selesai deh. setelah itu perikasa emailmu dan konfirmasikan lalu login dan creng - creng banyak iklan ddeh 
   INGAT ! !
BANYAK IKLAN BANYAK DUIT 
HEHEHEHE
 SEKIAN DARI SAYA ASS. WR .WB
aldieprazz22.blogspot.com


2 komentar:

  1. Akhirnya saya berhasil mendaftar di AdsenseCamp, info ini sangat membantu saya dalam melakukan tahap-tahap pendaftaran. Terima kasih ya mas..

    BalasHapus
  2. Penjelasannya yang merinci mas bro, terimakasih untuk tipsnya

    BalasHapus

please dont spam