Jumat, 10 Februari 2012

BLOG COPAS


Membuat Blog Copy Paste? Hehehehe … Lucu juga, gan! Ini namanya black project dan amat sangat TIDAK DIANJURKAN sekali karena ya getoo deh … isinya meng-copypaste dari konten blog tetangga. Kalau istilah seramnya sih … konon … MENCURI! *hah! ngeriiiiii
Tapi buat iseng-iseng dan sekedar menjadi dummy blog ya (mungkin) boleh-boleh saja. Tergantung niat kita sih …
Karena dummy blog itu hanya blog bodoh ya (mungkin, lagi!) diperbolehkan dalam “….” tanda petik dan garis bawah plus huruf miring. Sekedar buat asyik-asyik aja. Blog bodoh smart blogging  enggak perlu pakai mikir kan? Hehehe :)
Bagaimana cara membuat blog copypaste (copas) ?
Paling mudah sih, menurut saya, pakai aja blog gratisan di blogspot/ blogger.com … karena ini saudaranya mbah Google, kapasitas lumayan, akses cepat dan mudah, dan konon tidak akan terhapus dari server kecuali admin/ pemilik sendiri yang menghapusnya.
Bagaimana caranya :
  1. Buat akun di blogger.com dan register new blog
  2. Setting pengiriman posting via email.
  3. Cari blog yang memberikan full rss, daftarkan email kita
Jreng-jreennngggg! Kita punya blog copypaste deh. Saya tidak usah menuliskan detailnya ya … silahkan anda cari-cari sendiri di mbah Google untuk langkah demi langkah operasionalnya. Banyak banget yang sudah menuliskan soal ini. Lagian nanti saya akan dianggap menyebarkan virus jahat … hehehe *padahal sih IYA! Ssstttt …. Ini rahasiah perusahaan
Terus … apa manfaat blog copypaste?
Kalau saya sih … untuk mencari backlinks! Itu kan milik kita jadi ya kita bebas memasangkan banner dan link tautan yang mengarah ke blog utama kita. Enaknya lagi, GRATIS dan KITA ENGGAK PERLU MEMINTA TUKAR BANNER/LINK KESANA-SINI. Iya apa enggak?
Enaknya pakai blogspot, kita bisa meng-optimasi untuk mencari uang onlinemake money online karena blogger lebih memberikan kebebasan memasangkan iklan/ dibandingkan dengan wp.
Selanjutnya jika pengin Blog copypaste juga mempunyai trafik ya kita harus mempromosikan dengan … bla … bla … bla …
    Post by ngeri bocah dan diedit sedikit oleh alsieprazz22blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

please dont spam