Senin, 05 Maret 2012

Segitiga Misterius Di Teleskop Nasa

  SEBUAH gambar yang dihasilkan Teleskop Nasa H12 pada Observotarium pengamatan matahari milik badan antariksa Amerika Serikat,STEREO 9Solar Terrestrial Relations Obsservotary ) memancing kehebohan
  Untuk di ketahui pada 26 Desember 20011 selain merekam venus dan bumi, Teleskop menangkap objek segitiga misterius yang bergerak ke kanan dan kiri.
  Temuan ini membuat para penganut konspirasi berteriak,Kembali meluncurkan tudingan kepada NASA bahwa lembaga ini terlibat dalam usaha menutup nutupi keberadaan UFO.Mereka menggunakan rekaman video tersebut sebagai pendukung dalil.
  Membandingkannya ukurannya dengan planet,
Venus dan Bumi yang terlihat di teleskop.jika kalkulasi ku benar, Benda ini sangat besar kata pengguna youtube "BeePeeOil Disaster" seperti dimuat SPACE.com.
  Ilmuwan nasa yang menangani data hasil teleskop tersebut langsung memberikan tanggapan melalui situs STEREO. Mereka membantah bahwa segitiga itu adalah UFO.Yang benar.Itu tak lebih dari tipuan cahaya.
  Jawabannya terletak pada sisi berlawanan dari gambar."tulis para ilmuwan."Disaat yang sama ketika benda aneh itu terlihat. Venus yang bersinar sangat terang memasuki wilayah jelajah kamera dari sisi kiri bawah (vn)
 

0 komentar:

Posting Komentar

please dont spam